SOSFEST Menjadi Puncak Acara Program Kerja HIMA Pendidikan IPS



Kebahagiaan Beberapa Mahasiswa Pendidikan IPS 2017 saat Mengadakan Foto Bersama di Photobooth SOSFEST pada Desember 2018 Lalu

HIMA Pendidikan IPS- SOSFEST (Social Festival) merupakan festival yang diadakan oleh HIMA Pendidikan IPS bidang POMSI bersama dengan PHPI (Pengurus Harian dan Pengurus Inti). Kegiatan yang diadakan setiap akhir tahun sekali tersebut menampilkan berbagai pentas seni dari masing-masing kelas di berbagai angkatan mahasiswa Pendidikan IPS. Guna membuat acara lebih meriah, bintang tamu diundang untuk mengisi acara tersebut.
Tahun 2019 ini, SOSFEST akan diadakan di Auditorium UNY pada bulan November mendatang. Tentunya, dalam segi lokasi, Auditorium UNY dapat dijangkau oleh mahasiswa UNY, khususnya Mahasiswa Pendidikan IPS. “SOSFEST 2019 rencananya akan digelar pada 26 November berdasarkan rapat yang diadakan sebelumnya,” ungkap ketua pelaksana SOSFEST 2019, Ricky Nugroho. Konsep yang akan diambil pada SOSFEST tahun 2019 ini, yaitu “Pesta Akhir Tahun.”

Selain sebagai pesta akhir tahun, SOSFEST warnai harapan dari mahasiswa Pendidikan IPS. SOSFEST juga dapat mengakrabkan mahasiswa Pendidikan IPS berbagai angkatan yang sedang aktif kuliah, alumni, dan tamu dari luar mahasiswa Pendidikan IPS yang mengikutinya. “Harapanku dari SOSFEST yang akan datang ini, yaitu sesuai dengan yang telah direncanakan dan dapat lebih mengakrabkan temen-temen IPS,” ucap Wahyu. “SOSFEST juga diharapkan dapat menaikkan eksistensi dari IPS itu sendiri sehingga lebih dikenal di kalangan masyarakat umum,” ungkap Ricky. (Ndaru)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Selamat Datang di Blog Resmi Pendidikan IPS FIS UNY