Jalin Keakraban Antar Mahasiswa Pendidikan IPS, Pengurus HIMA Pendidikan IPS Adakan DIPSDAY



Wajah Penuh Keceriaan Diperlihatkan Beberapa Mahasiswa Pendidikan IPS 2018 saat Berfoto di Photobooth DIPSDAY

HIMA Pendidikan IPS- Malam Keakraban atau di Jurusan Pendidikan IPS lebih dikenal dengan istilah DIPSDAY (Pendidikan IPS Day) merupakan sebuah wadah bagi mahasiswa baru untuk dapat lebih mengenal dan menjalin keakraban dengan teman seangkatannya satu sama lain. DIPSDAY biasanya diselenggarakan tidak lama setelah acara PKKMB berlangsung. Tahun ini, DIPSDAY akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 28 September 2019 hingga Minggu, 29 September 2019. Penanggungjawab acara DIPSDAY tahun ini adalah Muhammad Rizki Subroto dari Pendidikan IPS A 2018.
Acara DIPSDAY sendiri biasanya diisi dengan berbagai kegiatan yang menarik. Hari pertama biasanya diisi dengan acara pengenalan panitia, pengenalan pengurus HIMA, sharing bersama dosen dan alumni, sharing dengan anggota keluarga (kelompok) masing-masing, pentas seni, pertunjukan maskot untuk memperkenalkan budaya daerah Indonesia. Kemudian pada hari kedua, akan diisi dengan senam bersama dan outbond.
Berbeda dengan tahun lalu, DIPSDAY tahun ini akan diselenggarakan di Kampoeng Wisata Titik 0 Blaburan, Bligo, Ngluwar, Magelang, Jawa Tengah. "Tujuan kami mengubah lokasi DIPSDAY tahun ini, yaitu untuk mendapatkan suasana baru di tempat yang baru pula. Selain itu, di lokasi ini tersedia pilihan outbond yang lebih bervariatif, sehingga diharapkan nantinya para mahasiswa baru maupun panitia dan seluruh pihak yang terlibat mampu mendapatkan pengalaman dan cerita yang lebih berkesan", Anisyah F.S. Pendidikan IPS A 2017. (Kiky)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Selamat Datang di Blog Resmi Pendidikan IPS FIS UNY