19 April 2017

Malam pun datang
hiruk pikuk dunia perkuliahan mulai ditinggalkan
semoga tidak dengan sastra, pemikiran, dan kepekaan
aku masih duduk memandang
apa yang aku pandang ?
begitu bertumpuk-tumpuk didepan mataku
 apa ada yang salah dengan mataku ?
aku hanya berusaha untuk memandang dengan mata, hati, dan akalku
kulihat teman-teman sekarang
materi yang mereka kejar
kepekaan yang semakin pudar
aku takut mereka tiba-tiba jatuh terkapar
dan menyalahkan batu
iya batu
padahal mata, hati dan akal mereka yang telah membatu


-GAR-
Share:

1 komentar:

  1. YouTube is the place for high quality, fast video
    YouTube is the place for high quality, fast mp3 juice video clips, and best deals. If you need a cheap online TV service, you can get access to our YouTube

    BalasHapus

BTemplates.com

Selamat Datang di Blog Resmi Pendidikan IPS FIS UNY

Website Resmi Pendidikan IPS FIS UNY

Recent Posts

Mengenai Saya

Blog Resmi Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Yogyakarta